Pertarungan Yang Seru!! Persela Tahan Imbang Bali United

Pertarungan Yang Seru!! Persela Tahan Imbang Bali United

Jadwal bola Kamis, 31 Oktober 2019 antara Bali United vs Persela Lamongan. Pertandingan Shopee Liga 1 antara Bali United melawan Persela Lamongan yang diadakan di Kapten I Wayan Dipta Stadium, Gianyar Bali mengalami hasil imbang. Kedua tim sama-sama berhasil mencetak 1 gol.

Persela Tahan Imbang Bali United

Pada menit ke – 24 pemain Bali United bernomor punggung 7 yaitu Melvin Platje berhasil mencetak gol ke gawang Dwi Kuswanto. Gol yang dicetak oleh Melvin Platje diciptakan melalui sundulan kepala di depan gawang. Melvin Platje berhasil memanfaatkan sebuah visi situs judi bola terpercaya yang diberikan oleh Paulo Sergio. Umpan yang diberikan oleh Paulo Sergio menjadi assist ke 9 yang telah diberikan kepada tim Bali United.

Dengan jumlah Assist ini, menjadikan Paulo Sergio sebagai top assist bagi Bali United sepanjang pertandingan dalam Shopee Liga 1. Begitu pula bagi Melvin Platje, gol ini menjadi gol ke 9 yang disumbangkan oleh Melvin Platje sepanjang pertandingan yang dilakoni Bali United dalam laga Shopee Liga 1. Gol yang dicetak oleh pemain asal Belanda ini membawa keunggulan liveskor 1 – 0 bagi Bali United atas Persela Lamongan. Setelah terjadi gol, permainan menjadi semakin seru, kedua tim berusaha terus saling menyerang dan mencoba menembus pertahanan lawan.

Pertarungan Yang Seru!! Persela Tahan Imbang Bali United

Pada menit ke – 49 terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Willian Pacheco. Pemain Bali United ini langsung mendapat kartu merah (straight red card) akibat melaggar Alex Goncalves. Willian Pacheco dianggap sengaja mengenai wajah Alex Goncalves. Sedangkan Alex Goncalves sendiri mendapat kartu kuning.

Pada menit ke – 66 Persela Lamongan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Arif Satria. Sang kapten Arif Satria berhasil mengejutkan semua orang melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan dari luar kotak penalti. Gol yang dicetak oleh Arif Satria menjadi gol yang luar biasa dalam pertandingan ini.

Kedua tim berusaha saling menyerang untuk memenangkan pertandingan. Banyak pelanggaran dan banyak juga kartu yang dikeluarkan oleh wasit dalam pertandingan ini. Pertandingan semakin panas dan semua pemain bermain “ngotot”. Total ada 5 kartu kuning dan 1 kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit dalam pertandingan sengit ini. Dari tim Bali United tercatat ada 2 orang yang mendapat kartu kuning dan 1 orang yang mendapat kartu merah.

Kartu kuning untuk Bali United diberikan kepada Haudi Abdillah, pemain bernomor punggung 35 dan Brwa Nouri pemain bernomor punggung 6. Kartu merah diberikan kepada Willian Pacheco pemain bernomor punggung 43. Sedangkan di tim Persela Lamongan ada 3 orang yang mendapat kartu kuning yaitu Alex Goncalves, Lucky wahyu dan Izmy Yaman Hatuwe. Masing-masing bernomor punggung 10, 13 dan 23. Sampai akhir pertandingan skor tetap imbang 1-1.

Demikian hasil pertandingan bola 31 Oktober 2019 antara Persela vs Bali United. Adapun liveskor antara Bali United vs Persela Lamongan berakhir dengan poin 1-1.