Karir Gareth Bale Penuh Dengan Prestasi Terbaiknya

Karir Gareth Bale Penuh Dengan Prestasi Terbaiknya

Gareth Bale lebih dikenal sebagai gelandang sayap maupun gelandang serang. Pemain 30 tahun ini bermain untuk timnas Wales serta Real Madrid. Meskipun dirinya berasal dari Wales, karir dikembangkan tidak untuk daerah tersebut saja. Dia mengembangkan sayapnya ke klub Real Madrid. Tentu saja semua itu ada alasan yang mendasarinya. Berikut pemaparan singkat perjalanan karir dari Bale.

Gelandang yang Mempunyai Beragam Penghargaan dalam Karirnya

pasaran bola banyak memberikan informasi bahwa, karir cemerlangnya itu berasal dari didikan sebuah sekolah sepak bola. Bale pertama kali mengasah kemampuan di sebuah akademi Southampton, tepatnya pada tahun 2005. Saat pendidikan di sana atlet ini menunjukkan prestasi dan performa luar biasa. Sampai suatu ketika dirinya dipilih untuk berada pada skuat utama Southampton. Lalu bergabunglah Bale pada klub Tottenham tepatnya Mei 2007. Klub itu telah mengontrak Bale selama 4 tahun.

Berita bola juga menginformasikan bahwa selama Bale berada di Tottenham Hotspurr. Dia menjadi pemain yang lebih memiliki orientasi, mereka berhasil meramu Bale menjadi sosok berbeda dalam sepak bola. Teknik permainan yang ia kuasai juga terdapat variasinya. Bahkan pada setiap laga, performanya sangat menyedot perhatian banyak pihak. Khususnya FIFA internasional, tepat sebelum masa kontraknya selesai, gelar PFA Players of The Year dia dapatkan. Tidak cukup sekali, gelar ini dia terima tahun 2011 dan 2013. Sebuah lompatan karir luar biasa untuk Gareth Bale.

Selain prestasi bergengsi sudah dia raih. Bale juga dipuji oleh rekan satu timnya,karena kepiawaiannya saat laga berlangsung. Informasi dari berita bola ​​menyebutkan bahwa  kecepatan dalam melakoni sebuah laga sangat cepat, teknik crossing begitu sempurna, serta fisik yang memiliki kualitas tinggi. Hal-hal itulah menjadi dasar rekannya selalu memberikan apresiasi positif untuk Bale.

Penghargaan dan teknik berkualitas tersebut, membawa Bale dilirik oleh banyak klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid, kabarnya dana besar mereka kucurkan demi Bale. Akhirnya saat tanggal 1 september 2013, Bale resmi pindah ke Real Madrid. Semenjak memulai debut bersama Madrid, dia masih konsisten dengan peformanya. Setiap laga selalu dia hiasi dengan tim tidak sepi skor keunggulan.

Sampai suatu waktu tertentu berita  mengabarkan bahwa Bale telah berhasil meraih prestasi berkilau. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik yang menduduki peringkat tujuh dunia. Patut diacungi jempol terhadap apa yang diupayakan Bale. Sebuah kerja keras dan fokus pada tujuan, merupakan pilihan paling mujarab untuk meraih prestasi.